Sabtu, 21 September 2013

Obat Ayan Terbaik

Obat Ayan Terbaik

Berikut ulasan lengkap Obat Ayan Terbaik dan terbukti Sangat aman dikonsumsi karena obat herbal ini terbuat hanya dari bahan-bahan tradisional alami tanpa campuran bahan kimia, sehingga sangat ampuh, aman dikonsumsi oleh semua usia (anak-anak, dewasa, orang tua), ibu hamil dan ibu menyusui tanpa menyebabkan Efek Samping. Selain itu, Obat ini juga telah terjamin keaslian, kehalalan dan terdaftar secara resmi dalam BPOM RI TI 11464572. Simak penjelasan lengkap mengenai khasiat Obat Ayan Terbaik di bawah ini.

Sekilas Mengenai Penyakit Ayan / Epilepsi


Penyebab penyakit epilepsi atau ayan ini belum diketahui secara pasti. Namun pada umumnya penyakit epilepsi dapat disebabkan oleh faktor genetik/turunan (meski relatif kecil antara 5-10 persen), kelainan pada menjelang-sesudah persalinan, cedera kepala, radang selaput otak, tumor otak, kelainan pembuluh darah otak, adanya genangan darah/nanah di otak, atau pernah mengalami operasi otak. Penyakit epilepsi juga tidak termasuk dalam kategori penyakit keturunan tetapi penyakit menular, sehingga seseorang dapat menderita epilepsi walau tidak ada garis keturunan pengidap epilepsi. Mengapa penyakii epilepsi tidak menular? karena penyakit ini berhubungan dengan syaraf otak yang terkena bakteri atau virus

Jelly Gamat Gold G, Obat Ayan Terbaik dan Terampuh

Obat Ayan Terbaik - Jelly Gamat Gold G adalah obat ayan terbaik yang dibuat dari ekstrak gamat emas / teripang emas jenis terbaik didunia, yaitu jenis "Golden Stichopus Variegatus". Obat herbal ini diproses secara higienis menggunakan teknologi tinggi terkini, bahkan dengan proses destilasi ( penyaringan ) sebanyak 4x sehingga rasanya lebih enak dan tidak amis (anyir), baunya harum dan warnanya alami ke-emasan. Teripang species Golden Stichopus Variegatus juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada ribuan species lain). Gamapeptide sendiri memiliki manfaat untuk :

  1. Mencegah inflamasi.
  2. Mengurangi rasa sakit.
  3. 3x mempercepat penyembuhan luka.
  4. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  5. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  6. Menstabilkan emosi.
  7. Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Obat Ayan terbaik berbahan alami ini juga sangat aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:

  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Bahkan Obat Ayan Terbaik Teripang Emas, Jelly Gamat Gold G ini telah mendapatkan pengakuan dan pengesahan dunia, diantaranya berikut dibawah ini:

  1. US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai “FOOD GRADE”
  2. Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  3. Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik
  4. Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun.
  5. Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, juga suplemen untuk: Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis
  6. Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.


Simak Kisah Nyata salah satu pelanggan kami yang berhasil dinyatakan sembuh dari penyakitnya berkat mengkonsumsi obat ayan terbaik, Jelly Gamat Gold G

N a m a : Sarmaramahida Manurung
U m u r : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi obat ayan terbaik Jelly Gamat Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi obat ayan terbaik Jelly Gamat Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold-G.


Info Lengkap Harga dan Cara Pemesanan, Klik Gambar dibawah ini


"Barang Sampai Baru Bayar"
Agen Resmi Pusat Penjualan Jelly Gamat Gold G
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

Obat Ayan Terbaik


Posted by: Obat Kolesterol Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar