Senin, 30 Desember 2013

Gejala Asam Urat

Gejala Asam Urat

Bagi anda yang mengalami gejala asam urat berikut harap segera perbaiki pola makan dan kadar kolesterol, karena asam urat merupakan penyakit berbahaya yang tidak tampak namun merusak sistem tubuh. Simak Gejala Asam Urat sekaligus cara paling ampuh mengatasinya dibawah ini.

Mengenai Penyakit dan Gejala Asam Urat

 gejala asam urat
Gejala asam urat terjadi karena menumpuknya zat purin di dalam tubuh secara berlebihan dan zat purin ini selanjutnya diolah oleh tubuh sehingga menghasilkan asam urat, namun karena produksi asam urat dalam tubuh terlalu berlebihan maka berakibat gangguan pada ginjal yaitu ginjal tidak dapat mengeluarkan asam urat secara baik sehingga asam urat yang berbentuk kristal akan menumpuk di bagian persendian, dan berakibat terjadinya rasa nyeri di bagian sendi, bengkak dan juga meradang. 

Beberapa gejala asam urat yang biasa dialami oleh penderita penyakit asam urat:
  1. Pada waktu pagi yaitu pada saat bangun tidur dan pada waktu malam hari biasanya persendian terasa nyeri.
  2. Rasa nyeri pada sendi biasanya terjadi berulang kali.
  3. Gejala asam urat lainnya yang ditimbulkan seperti rasa nyeri di persendian, linu, ngilu, kesemutan, membengkak dan meradang berwarna kemerahan.
  4. Nyeri di persendian biasanya terjadi di bagian seperti jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, siku, tumit dan dengkul.
  5. Untuk kasus yang lebih parah persendian akan mengalami sakit saat mengalami pergerakan.
Untuk penderita seperti gejala asam urat diatas sebaiknya memeriksakan di laboratorium untuk hasil yang lebih akurat.

Cara Paling Ampuh Mengatasi Gejala Asam Urat 

Tanpa Efek Samping

 gejala asam urat

Gejala Asam Urat - Ace Maxs merupakan obat herbal Gejala Asam Urat yang terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, diseimbangkan oleh peraduan ekstrak buah apel, buah anggur, bunga rosella dan madu murni sebagai pemanis sekaligus pengawet alami. Proses pembuatan ACE MAXS ditangani langsung oleh para ahli herbalist menggunakan teknologi tinggi terkini yang modern dan higienis.

Selain itu, obat herbal ini telah terdaftar secara resmi dalam Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17 sebagai obat herbal asam urat 100% ALAMI tanpa campuran bahan kimia, sehingga sangat aman dikonsumsi untuk pengobatan gejala asam urat TANPA MENYEBABKAN EFEK SAMPING.

Dalam Daun Sirsak terdapat kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine yang dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang memperbaiki sistem sekresi sehingga pembuangan zat purin berlebih / asam urat melalui urine dapat berjalan lancar.

Sedangkan dari Kulit Manggis terdapat pula senyawa alami mengandung antioksidan, senyawa tersebut berperan dalam memperbaiki sistem kekebalan tubuh (imun), antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antidiabetes dan antiradang. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Zat inilah yang sangat berguna bagi penderita asam urat.

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) menyatakan bahwa khasiat kulit manggis untuk pengobatan telah populer di kalangan asia tenggara dengan digunakannya kulit manggis untuk pengobatan peradangan dan nyeri. Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya merasakan jus kulit manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya. Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Kulit Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.


Simak Kisah Nyata Beberapa Pelanggan Kami yang dinyatakan Sembuh dari Penyakitnya Berkat ACE MAXS

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S.


Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’Ssaya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa fit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. 


Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Agus menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter.



Info Lengkap Harga dan Cara Pemesanan, Klik Gambar dibawah ini

 cara pesan ace maxs

"Barang Sampai Baru Bayar"
Agen Resmi Pusat Penjualan Ace Maxs
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

Gejala Asam Urat


Posted by: Obat Kolesterol

0 komentar:

Posting Komentar